OS Android Lollipop Disematkan Pada Dua Smartphone BlackBerry Terbaru

Meski penjualan ponselnya terus menurun, BlackBerry masih belum menyerah. Perusahaan asal Kanada ini tengah menyiapkan dua model smartphone baru berbasis sistem operasi Android.

Belakangan, seperti dirangkum  dari Pocket Lint, Kamis (28/4/2016), bocoran dua perangkat dimaksud mengemuka dan beredar di internet.

Masing-masing smartphone yang diduga bernama BlackBerry Rome dan BlackBerry Hamburg ini rencananya bakal dijual relatif murah dibandingkan handset Android BlackBerry sebelumnya, Priv.

duo_blackberry_terbaru

BlackBerry membanderol Priv dengan harga mencapai 700 dollar AS atau lebih dari Rp 9 juta. Sementara, harga Rome dan Hamburg bakal berada di kisaran 300 hingga 400 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta hingga Rp 5 juta, sesuai dengan pernyataan CEO BlackBerry, John Chen, bulan ini.

Bocoran Rome dan Hamburg sendiri berupa foto-foto dan gambar rendering komputer yang memperlihatkan tampilan fisik kedua perangkat.

Rome tampak mirip dengan bocoran sebelumnya yang memperlihatkan perangkat bernama “Vienna”.

Smartphone ini diduga bakal memiliki layar AMOLED melengkung dan turut dilengkapi keyboard QWERTY fisik dan speaker besar di bawah layar.

Sebagai tambahan bagi kamu penggguna aplikasi blackberry messenger mungkin mencari dp bbm entah itu dp bbm lucu kemudian dp bbm terbaru ataupun dp bbm bergerak dan juga gambar kata kata yang menjadi trend saat ini.

Adapun Hamburg terlihat seperti model dengan form factor full-touchscreen, tanpa keyboard fisik. Baik Hamburg maupun Rome sama-sama mengusung logo BlackBerry di atas layar seperti biasa.

Bocoran Hamburg dan Rome sesuai dengan penuturan Chen bahwa kedua perangkat Android mid-range buatan BlackBerry nanti bakal mengusung form factor QWERTY dan full-touchscreen.

Sayang, penampilan kedua handset tampil kurang jelas dalam bocoran sehingga sulit dipastikan apakah mereka benar-benar menggambarkan perangkat yang sebenarnya atau tidak.

Demikianlah tadi informasi terkait smartphone blackberry terbaru murah yang dapat kami suguhkan kepada anda semua, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih.