Intip Guys Gadget Oppo F1 Plus Edisi Khusus Barcelona

Berita Terbaru - Oppo F1 Plus edisi khusus FC Barcelona yang telah dapat dipesan mulai sejak Jumat (1/6/2016) lantas kebanjiran peminat. Hanya bakal ada 10 unit untuk mengedar di Indonesia.

Melalui satu diantara website e-commerce, hp itu telah dapat dipesan oleh 2. 000 fans Barca di Indonesia.

" Kami begitu terperanjat sekalian suka lantaran tanggapan orang-orang serta pengagum club FC Barcelona di Indonesia, ” tutur CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, dalam info tercatat yang diterima.

oppo_barca

Ivan memberikan, satu diantara aspek tingginya tanggapan customer pada piranti itu yaitu harga nya yang terjangkau.

Mempunyai spesifikasi sama juga dengan versus reguler, Oppo F1 Plus FCB Edition itu ditulis untuk merayakan setahun kemitraan strategis Oppo serta club sepak bola asal negeri beberapa matador itu.

Bagi anda yang belum menggunakan aplikasi line bisa langsung download aplikasi line disini, sementara untuk memperbaharui aplikasi line terbaru langsung saja ya entah itu line untuk android maupun juga line untuk blackberry bagi yang membutuhkannya.

Oppo F1 Plus FCB Edition yang didominasi warna biru serta merah khas blaugrana--julukan lain FC Barcelona--ini di bandrol seharga Rp 6. 499. 000, atau cuma Rp 1. 000. 000 lebih mahal dibanding versus regulernya. (Baca : Masuk Indonesia, Oppo F1 Plus FCB Edition Di bandrol Rp 6, 499 Juta)

Design kental ala club sepak bola Spanyol itu tampak kentara dari logo club yang tercetak pada casing, terkecuali dari topik penampilan mukanya.

Sebagai tambahan untuk pengguna bb pastinya tahu apa itu app word yang harus di perbaharui app word terbaru untuk mendapat fitur keren, langsung download app word secara gratis untuk app word blackberry semua tipe.

Tidak tanggung-tanggung, ada emas 18 karat yang melapisi logo club asal Spanyol tersebut di hp ini. Diluar itu, ada penambahan pada hardcase berbentuk pembubuhan sinyal tangan lima pemain top club papan atas Spanyol itu.

" Dengan jumlah terbatas, pembelian hpnya juga menggunakan mekanisme lain. Beberapa pemesan bakal lewat sistem penarikan undian, " lebih Ivan.

Oppo F1 Plus edisi spesial Barca cuma di produksi 1. 000 unit didunia. Di Indonesia, pemesanan masihlah bisa dikerjakan melalui website hingga 18 Juli 2016.

Sementara kami juga menyediakan aplikasi bbm yang merupakan aplikasi bbm terbaru langsung saja download aplikasi bbm untuk anda pengguna bbm for android ataupun bagi bbm for blackberry di tanah air.

Pemesan yang mujur dapat menebus hp itu bakal ditetapkan serta ditulis pada 19 Juli 2016. Terkecuali dapat beli hp, pemenang undian bakal memperoleh bonus aksesories asli Barca.

Anda kah yang mujur miliki hp premium ini? Kurang lebihnya itulah tadi informasi seputar dunia teknologi terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat untuk sobat tekno sekalian terima kasih. Source : situshandphone.com