Berbagai Kalangan Menunggu Kedatangan Samsung Galaxy Note 7

Berita Paling baru - Samsung mengonfirmasi tanggal peluncuran hp flagship paling barunya, Galaxy Note 7 lewat selebaran undangan yang disebar. Dalam selebaran itu, Samsung menulis 2 Agustus sebagai tanggal peluncuran Galaxy Note 7.

Dalam selebaran dengan latar warna hitam itu, Samsung menulis " 7 Unpacked 2016 " dibawah siluet stylus warna putih. " Samsung Unpacked " sendiri bakal diadakan di New York, Amerika Serikat.

Tanggal peluncuran ditulis di sudut kanan bawah. Samsung juga mengajak netizen melihat acara peluncuran yang ditayangkan segera di website www. samsung. com.

samsung_galaxy_note_7

Satu bulan mendekati peluncurannya, bentuk Samsung Galaxy Note 7 telah di ketahui dari bebrapa photo yang mengedar. Awalnya cuma dari photo skematik, lantas disusul photo resmi untuk media.

Kami juga menghadirkan berita dari perangkat power bank untuk penunjang aktivitas anda, mulai dari power bank terbaik kemudian ada power bank murah lengkap dengan harga power bank terbaru dengan berbagai macam merk power bank yang beredar saat ini.

Walaupun undangan itu tak mencantumkan nama Galaxy Note 7, tetapi di website resminya, Samsung menulis dengan terang kalau piranti yang bakal launching pada 2 Agustus yang akan datang yaitu Galaxy Note 7.

Samsung berniat melalui penamaan Note 6 untuk phablet-nya, lantaran varian smartphone seri Galaxy S telah tiba ke urutan S7. Pabrikan Korea itu menginginkan phablet Galaxy Note serta smartphone seri S jalan beriringan.

Belum terang apakah lini Note terbaru masihlah memertahankan kelebihannya di bidang produktivitas, atau semakin lebih memercayakan design serta spesifikasi seperti Galaxy S7.

Sebagai pelengkap kami sajikan pula caramendapat uang dari internet bagi anda pengguna android dengan trik cara mendapat uang dari internet dengan cepat kemudian ada tips cara mendapat uang dari internet gratis tidak ketinggalan cara mudah mendapat uang dari internet tanpa modal sedikitpun.

Galaxy Note 7 diprediksikan akan meluncur dalam dua varian, satu dengan monitor melengkung seperti hp seri Galaxy Edge, dan yang lain dengan monitor konvensional.

Sebagian bocoran yang marak mengedar diantaranya mengatakan Note 7 akan ada dengan monitor AMOLED 5, 7 inci resolusi Quad HD, chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, USB-C, lensa kamera ganda, serta kekuatan tahan air bersertifikasi IP68.

Bocoran spesifikasi yang lain yaitu RAM 6 GB, baterai memiliki ukuran jumbo (pada 3. 600 mAh sampai 4. 000 mAh), serta kamera 12 megapiksel.

Sekianlah tadi info sekitar dunia tehnologi paling baru berkaitan tanggal launching smartphoen Samsung Galaxy Note 7 yang bisa kami hidangkan pada saat ini, mudah-mudahan saja bisa bermanfaat dan bisa memberi wawasan anda sekalian terima kasih. Source : situshandphone.com