New Update Sajikan Informasi Terbaru Seputar Ponsel Lipat

Hp dengan rencana lipat (flip, clamshell, red.) perlahan-lahan telah ditinggalkan beberapa pemakainya. Tetapi, popularitas hp ini pernah melejit pada zamannya, lebih tepatnya di masa awal 2000-an sampai 2010.

Bicara masalah hp lipat, sebenarnya telah banyak vendor hp yang mendatangkan jagoan-jagoan hp lipatnya, sebut saja Nokia, Motorola sampai BlackBerry. Nah, kurang lebih mana yang paling baik?

Laman Pocketnow, Jumat (26/8/2016), mengungkap ada 5 (lima) hp lipat yang dikira paling 'seksi' selama hidup.

ponsel_lipat_terbaik

Seksi disini tujuannya dapat memberi kesan design yang menawan, cantik, serta begitu praktis dipakai. Apa sajakah sih sebagian hp itu? Yuk, intip penjelasannya tersebut dari berita teknologi.

1. Motorola Razr V3

Hingga saat ini, Razr V3 masihlah mengambil hati penggemar gadget. Hp lipat metalik dengan warna shocking ini launching pertama kalinya pada 2005 dam diklaim jadi fashion phone yang memberikan inspirasi ranah tehnologi global.

Kesuksesannya dapat dibuktikan dari hasil penjualan Razr V3 sejumlah 50 juta unit pada Juli 2006. Disini kami hadirkan dp bbm natal kemudian ada dp bbm merry christmas lalu ada juga gambar kata selamat natal terus dp bbm natal terbaru dan tentunya dp bbm natal lucu untuk anda semua.

2. Nokia N76

N76 yaitu hp lipat Nokia yang dikenalkan di CES Las Vegas pada 2007. Hp yang telah mempunyai koneksi 3G ini mempunyai design clamshell yang classic, namun masih tetap diberikan sentuhan futuristik ala Nokia.

Bahkan juga, hp lipat ini dapat mempunyai ukuran bodi yang paling tidak tebal dari semuanya hp Nokia pada masanya.

3. Kyocera DuraPro

DuraPro adalah hp lipat dengan manfaat basic buatan Kyocera, vendor hp asal Negeri Paman Sam.

Kyocera di kenal sebagai vendor pembuat hp 'gahar' dimana nyaris semuanya produknya diklaim tahan air, banting, serta debu.

Demikian juga dengan DuraPro. Dibalut material metal hijau army, jadikan hp lipat ini makin tampak rugged dengan kata lain kokoh.

Kami berikan pula kumpulan dp bbm tahun baru serta lengkap gambar kata selamat tahun baru lalu tersedia dp bbm tahun baru 2017 selanjutnya dp bbm happy new year plus terakhir dp bbm tahun baru lucu dan gokil.

4. Samsung Gusto 3

Gusto 3 adalah satu diantara seri basic hp lipat yang dikerjakan Samsung. Tetapi, hp ini telah mempunyai monitor TFT dengan warna yang cukup pekat dan mendatangkan situs browser serta aplikasi navigasi GPS yang akurat.

Desainnya yang sederhana serta manis juga menarik banyakketertarikan customer pada saat itu.

5. BlackBerry 9760 Oxford/Style

Janganlah lupakan hp lipat BlackBerry yang satu ini. Ya, 9760 Oxford/Style diklaim jadi satu diantara hp lipat seksi lantaran mempunyai bodi clamshell dengan lekukan yang cocok, tidak lupa dengan aksen elegan serta padanan material premium dengan warna yang memikat.

Sebagai pelengkapnya berbagi sms tahun baru sangat lengkap dengan kata ucapan tahun baru 2017 entah itu sms tahun baru 2017 kemudian juga kata ucapan selamat tahun baru dan yang paling di tunggu sms tahun baru lucu untuk di bagikan.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi seputar dunia teknologi yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih wassalam.