Rumor Akan Datangnya iPhone 7 Menjadi Tranding Topik

Berita Terbaru - Smartphone paling baru Apple, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus, res\mi di luncurkan sekian hari lantas lalu. Tetapi sayangnya, belum ada berita kalau keduanya bakal resmi di jual di Indonesia.

Artikel mengenai harga iPhone 7 serta iPhone 7 Plus jika resmi di jual di Indonesia, jadi artikel terpopuler di kanal Tekno edisi Jumat (9/9/2016). Dua artikel terpopuler yang lain yaitu artikel berjudul Samsung Galaxy S7 Vs iPhone 7, Menang Mana? serta Optimalkan Performa Android Anda dengan 5 Hal Ini. Sedetailnya, simak Top 3 Tekno di bawah ini.

1. Harga iPhone 7 serta iPhone 7 Plus Bila Resmi Di jual di Indonesia?

Sesudah dikenalkan di gelaran Apple Special Moment yang berlokasi di San Francisco, iPhone 7 serta 7 Plus di pastikan bakal meluncur ke sebagian negara pada 16 September 2016, salah satunya Australia, Austria, Singapura, serta Jepang.

Sesaat pada 23 September 2016, piranti 'dynamic duo' ini bakal didistribusikan ke 30 negara lain. Hingga sekarang ini, memanglah belum ada titik jelas masalah ketersediaan iPhone 7 serta 7 Plus di Indonesia. Alih-alih, seri pendahulu seperti iPhone 6s, 6s Plus serta SE juga belum di jual dengan cara resmi sampai sekarang ini lantaran tersandung gosip TKDN yang pada akhirnya di ketahui sudah diteken belum lama ini.

2. Samsung Galaxy S7 Vs iPhone 7, Menang Mana?

Apple barusan resmikan hadirnya smartphone paling barunya, iPhone 7 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Kamis (8/9/2016) awal hari.

iPhone 7 kerap disandingkan sebagai kompetitor dari Samsung Galaxy S7 yang melenggang Februari 2016 di arena Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol. Tekno coba memperbandingkan keduanya, menang mana ya?

Kami sajikan juga terkait kumpulan dp bbm yang komplit dengan macam dp bbm paling terbaru bernuansa dp bbm selingkuh kemudian ada dp bbm putus cinta selanjutnya ada gambar kata selingkuh sama pacar orang lain dan gambar kata putus cinta sudah sakit hati.

1. Monitor serta Fisik
Dari sisi monitor, iPhone 7 mempunyai ukuran 4, 7 inci dengan resolusi monitor 1334 x 750 pixel. Sedang Galaxy S7 mempunyai monitor super AMOLED memiliki ukuran 5, 1 inci serta resolusi monitor QHD atau setara dengan 1440 x 2560 pixel.

Pada Galaxy S7, Samsung mendatangkan tombol-tombol fisik seperti Home, volume up & down, serta tombol power. Sedang pada iPhone 7 juga ada banyak tombol fisik, seperti power, volume up serta down, Home, serta tombol silent.

Bila pada Galaxy S7 masihlah ada earphone jack, tidak sekian dengan iPhone 7. Apple menyingkirkan earphone jack 3. 5mm dan merombak design cover belakangnya jadi polos.

2. Prosesor

Samsung mempersenjatai Galaxy S7 dengan processor octa-core 64 bit serta chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm. Untuk tingkatkan kemampuan, Samsung memadukannya dengan RAM 4GB.

Lihat juga sobat gambar kata kata paling lucu mengenai dp bbm bokek terus juga ada dp bbm tanggal tua selanjutnya terkait dp bbm dompet cekak dan terakhir dp bbm gak ada uang paling lucu terbaru

Pada segi lain, kompetitornya, iPhone 7 dipersenjatai dengan processor A10 yang dipadukan dengan RAM 2GB, CPU quad-core, serta GPU enam inti. Apple memakai chip 64 bit yang dijuluki Fusion.

3. Kamera

Samsung menyematkan kamera paling utama beresolusi 12MP dengan sensor dual piksel dengan kekuatan phase detection piksel. Ditambah bukaan f/1. 7, phase detection autofocus, OIS, serta LED flash.

Hal semacam ini membuatnya sebagai smartphone pertama dengan tehnologi itu yang bikin autofokus jadi lebih cepat. Sedang kamera depannya mempunyai sensor 5MP dengan feature LED flash.

iPhone 7 juga dibekali kamera paling utama 12MP dengan bukaan f/1. 8, phase detection autofocus, dan dual-LED flash. Sedang kamera depannya ditingkatkan jadi 7MP dengan bukaan f/2. 2.