Masalah Yang Kerap di Alami Para Pengguna Apple iPhone

Berita Terbaru - Makin tinggi harga smartphone di bandrol, makin besar juga kwalitas serta performa yang dapat kita rasakan.

Sayangnya, hal itu tak berlaku di piranti iPhone. Walau dibanderol harga selangit, ada saja permasalahan kecil yang nampak dengan cara mendadak.

Lebih menyebalkan lagi, permasalahan itu dapat ada sehari-hari.

Nah, dari banyak gosip yang nampak di piranti iPhone, ada 5 permasalahan yang dinilai paling menganggu. Merangkum sebagian sumber, tersebut paparan permasalahan yang kerap dihadapi pemakai iPhone. Simak penjelasannya.

1. Tanda Lemah

Tidak sedikit pemakai iPhone mengeluhkan perkara tanda yang demikian lemah. Sebenarnya, ini bukanlah salah operator, tetapi dari langkah pemakai menggunakan piranti iPhone dengan benar.

Seperti di ketahui, langkah memakai iPhone sebenarnya mesti ikuti prosedur yang benar. Bila anda memakai iPhone 6 ke atas (yang mempunyai garis panel antena di belakang smartphone), upayakan janganlah menutupi garis itu waktu menelepon. Bila tak, jadi tanda juga bakal terganggu.

2. Kabel Gampang Rusak

Telah jadi rahasia umum, persoalan yang kerap dihadapi beberapa pemakai iPhone yaitu kabel yang gampang rusak. Disibak, supaya kabel charger lebih tidak tebal, enteng, serta mudah digulung, Apple bikin kabel iPhone bermaterial karet.

Nah, karet juga miliki kekurangan. Material ini mudah mengelupas bahkan juga bila terserang kuku meskipun.

Karena sangat demikian fleksibel, waktu pemakai menggulung kabel sangat ketat, susunan dibagian dekat ujung kabel bakal jadi tegang. Bila sering berlangsung berkali-kali, susunan itu bakal patah serta terkoyak.

Kami sajikan beberapa kumpulan dp bbm paling terbaru lengkap dengan dp bbm yang bernuansa dp bbm selamat pagi untuk pacar lalu gambar kata selamat pagi lucu selanjunya ada dp bbm good morning dan terakhir dp bbm pagi yang cerah atau gif.

3. Gampang Tergores

Seperti piranti Mac yang gampang terkoyak, material iPhone yang terbuat dari aluminium nyatanya gampang tergores.

Parahnya, goresan yang paling tampak yaitu di logo Apple. Jadi, untuk menghadapi piranti iPhone anda bebas dari goresan, dianjurkan untuk memakai casing pelindung penambahan atau tak menaruhnya di sembarang tempat.

4. Baterai Cepat Habis

Permasalahan lain yang sering didapati pemakai iPhone yaitu baterai yang cepat habis. Terdapat beberapa penyebabnya kenapa daya baterai smartphone garapan Apple ini dapat cepat tersedot.

Sebagai pelengkapnya kami tampilkan gambar kata kata yang bertakjub dp bbm hari senin lengkap dengan picture gambar kata hari senin lucu paling gokil

Salah nya ialah " saat hidup " atau lifetime baterai. Sebenarnya, ada cara-cara untuk mensiasati ini, salah satunya yaitu tak memakai kabel charger bukanlah keluaran Apple waktu anda isi daya baterai iPhone-mu. Hal itu di ketahui bakal memperpendek usia baterai.

5. Pengunduhan/Up-date Aplikasi Lelet

Kerapkali pemakai iPhone alami permasalahan dimana mengunduh atau meng-update aplikasi melalui App Store begitu lama.

Yang seringkali tampak adalaah ikon loading yang lama berputar. Sebenarnya, ada langkah simpel untuk melakukan perbaikan permasalahan ini. Anda dapat lakukan Force Restart, mematikan Low Power Model maupun lakukan Reset Network Settings.