Tips dan Trik Bermain Mobile Legend Pasti Menang

Buat pemain gim Mobile Legends, salah satunya trik buat dapat menang di model Classic maupun Ranked ialah tahu gabungan hero terunggul yg dipakai.

Dari demikian banyak hero yg biasa kamu pilih, sebenarnya ada beberapa pembawaan mematikan saat tampil berdua atau duet.

Akan tetapi, tidak semua hero dapat di duetkan dengan cara asal-asalan. Ditambah lagi tiap-tiap season kapabilitas semasing hero akan alami pergantian. Akhirnya, kapabilitas hero saat tampil duet akan alami pergantian.

Jadi hero seringkali di banned di model Draftpick, Martis memang salah satunya pembawaan sangat beresiko saat berhadap-hadapan dengan musuh.

Ini karena semua skill-nya punyai damage yg tinggi serta capitannya akan membuat lawan susah kabur hingga bertambah cepat mati.

Hero apakah yg sangat sesuai buat bersanding dengan Martis? Pilihan jatuh pada Angela. Mengapa? Dengan kapabilitas Angela yang bisa 'merasuki' badan Martis, ia akan punyai defense yg lebih kuat serta damage besar.

Punyai mobility tinggi, Johnson menjadi hero bertipe Tank ini miliki kemampuan yg cukuplah menyusahkan lawan.

Salah satunya kemampuan itu ialah kekuatannya buat menjadi mobil serta menabrakkan dianya sendiri ke lawan diam-diam serta memberi dampak stun.

Apabila Johnson membonceng Saber, jadi musuh semakin lebih cepat mati dalam waktu cepat. Ini karena Saber bisa langsung kerjakan lock pada hero musuh yg tertabrak itu.

Lihat juga : gambar meme komik

3. Aurora-Tigreal

Menjadi mage, Aurora memang punyai HP (health poin) " tipis ". Namun, ini bukan bermakna hero itu bisa dengan ringan ditundukkan.

Buat yg sempat menggunakan Aurora pastinya tidak asing dengan kapabilitas freeze-nya.

Kapabilitas Ultimate hero ini bisa kerjakan freeze dengan jangkauan luas hingga bisa melukai banyak hero lawan.

Untuk itu, Tigreal bisa jadi pilihan yg sesuai buat berduet dengan Aurora. Dengan kemampuan Ultimate Tigreal yg punyai kapabilitas mengisap musuh, Aurora bisa pakai kemampuan Ultimate ke lawan yg mendekat.

Odette punyai serangan yg cukuplah luas karena kemampuan ultimate-nya serta akan memberi damage tinggi.

Baca juga : dp bbm lucu

Dengan hal semacam itu, Johnson bisa membonceng Odette saat ganking ataupun war. Berikut, tabrakan Johnson akan memberi dampak stun ke musuh, hingga Odette bisa leluasa menggunakan kemampuan ultimate-nya.

5. Fanny-Angela

Tidak bisa dimungkiri Fanny adalah hero terlincah didalam gim Mobile Legends. Dengan kekuatannya, Fanny dapat memberi damage yg mengagumkan pada musuh.

Diluar itu, combo skill-nya juga pula mematikan apabila kita pro dalam memakainya.

Sebab itu, Angela juga adalah pilihan sesuai buat berduet dengan hero ini. Ia bisa langsung masuk ke badan Fanny saat tengah kerjakan penyerangan pada musuh.