Unduh Secara gratis Gambar Emoticon Lucu BBM

BlackBerry Messenger (BBM) ikut rayakan Hari Lagi Tahun HUT RI ke-73 dengan dua paket stiker bertopik Hari Kemerdekaan RI.

Dengan dua paket stiker ini, pemakai dapat sama-sama mengirim pesan diikuti stiker lucu yg beri dukungan percakapan sehubungan hari kemerdekaan RI.

Ke dua paket stiker yg disebut ialah BBM Family Hari Kemerdekaan Indonesia garapan BBM serta Lomba 17 Agustus garapan KMK Studios.

Pada semasing paket ada delapan stiker, hingga kalau kamu mengambil ke dua paket agar dapat mempunyai delapan stiker baru di penerapan BBM-mu.

Isi stikernya lantas beraneka, privat untuk stiker BBM Family ada maskot BBM yaitu Cotton serta Candy dalam beragam kegiatan, upacara bendera, lomba balap karung, mengibarkan bendera, sampai lomba makan kerupuk jadi sisi dari perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Sesaat, stiker Lomba 17 Agustus di BBM berisi beragam kegiatan mirip dengan contoh yg menggemaskan. Lomba tarik tambang, upacara bendera, menyanyi lagu berkebangsaan, mengibarkan bendera, serta kegiatan yang lain.

Untuk mengunduhnya, kamu dapat masuk ke penerapan BBM lalu pilih menu Discover serta pilih menu Sticker.

Baca juga : dp bbm sedih

Lihat juga : ringtone lucu

Lalu kamu dapat mencari ke dua paket stiker diatas menu penelusuran yg ada. Tidak cuman ke dua stiker diatas, kamu dapat mengambil beragam stiker lucu serta gemas yang lain dari penerapan BBM dengan gratis.

Dengan stiker, percakapan di penerapan BBM lantas dapat lebih menyenangkan serta representatif. Selamat coba ya