Kesan Menarik Saat Uji Coba Smartphone Honor 8X

Honor infonya tengah siap-siap untuk meluncurkan smartphone kelas menengahnya (mid-range), 8X, di bursa pasaran pada 5 September 2018.

Tidak cuma satu seri, Honor akan meluncurkan dua smartphone sekalian yg disebut 8X serta 8X Max. Demikian yg diberitakan Merdeka. com, Minggu (26/8/2018).

Dijelaskan, smartphone buatan perusahaan asal Tiongkok itu dapat langsung memakai skema operasi (operating sistim, OS) Android 8. 1 Oreo.

Sampai waktu ini, perusahaan belum juga menyingkap dengan cara detil perincian Honor 8X, tidak cuman ukuran monitor 7, 12 inci mempunyai resolusi FHD+ (1080x2244 pixel).

Meskipun belumlah ada konfirmasi hardware, diberitakan Honor 8X serta 8X Max tidak lagi memakai processor seri Kirin terkini punya Huawei.

Berdasar pada data yg di ajukan ke TENAA (tubuh sama dengan FCC di Tiongkok), Honor 8X dapat punyai dual-camera (16MP + 2MP) dibagian belakang, serta camera selfie dengan 8MP.

Untuk mensupport perform smartphone keseharian, Honor mengikutsertakan battery 4900mAh.

Ke dua smartphone Honor ini punyai sensor sidik jari fisik dibagian belakang, dan beberapa pilihan konektivitas seperti 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, serta audiojack 3. 5mm.

Seperti dijelaskan awal kalinya, Honor 8X serta 8X Max bisa jadi smartphone terakhir yg akan Honor papar seterusnya.

Menariknya, salah satunya smartphone baru Honor ini ada dengan bentuk notch unik. Tampil di TENNA, piranti dengan jenis 'ARE-AL00' dapat punyai bentuk rancangan ramping.

Meskipun tak ada yg spesial dari tempat camera belakang ganda atau sensor sidik jari, smartphone ini didapati mengambil mode notch ke desainnya.

dp bbm sindiran bergerak

gambar kata kata bijak cinta

Perbedaannya dari perusahaan beda yg mengambil notch di perangkatnya, Honor didapati " meminjam " rancangan waterdrop punya Oppo.

Peluang, potongan notch berwujud huruf V itu dapat ada di Honor 8X. Sedang Honor8X Max atau Honor 8S, akan punyai rancangan notch yg konvensional.

Bocoran berkaitan dua smartphone ini sedikit tersingkap. Tetapi dijelaskan, Honor tak kan menyisipkan chip Kirin 710 untuk kedua-duanya.

Honor 8X diberitakan akan ada dengan monitor LCD mempunyai ukuran 6, 5 inch serta battery 3, 500mAh. Sedang untuk perincian Honor 8X Max atau Honor 8S sampai waktu ini belum juga didapati selengkapnya.

Sedang harga dari ke dua smartphone ini mungkin sekitar di angka USD 200 atau sama dengan Rp 2, 9 juta.