3 Langkah Tepat Untuk Membersihkan Keyboard PC Anda di Rumah

Berita Paling baru - Cukup menjengkelkan memanglah apabila keyboard computer atau laptop yang anda pakai keseharian, mendadak tidak bisa dipakai. Terlebih waktu itu anda tengah kerjakan pekerjaan kuliah atau merampungkan pekerjaan yang nyaris masuk tenggat saat (deadline).

Sebagai satu diantara piranti periferal terutama, adakala keyboard yang anda pakai tidak berperan optimal lantaran kotoran serta debu.

Bila keyboard anda di rasa kurang berperan optimal lantaran kotoran, baiknya anda ikuti langkah gampang di bawah ini.

Butuh diingat, sebelumnya anda mengawali bersihkan keyboard, anda butuh mencabut kabel keyboard yang terpasang ke computer atau laptop anda.

trik_bersihkan_keyboard

1. Debu

Satu diantara permasalahan umum yang 'menyerang' keyboard yaitu debu. Langkah cepat serta gampang menangani permasalahan ini yaitu dengan memakai satu sikat--atau sikat gigi--lembut. berita terbaru

Untuk keyboard di laptop, baiknya anda memakai vacum cleaner memiliki ukuran kecil supaya tidaklah terlalu mengakibatkan kerusakan komponen laptop yang ada. Lalu untuk menangani debu membandel, anda dapat memakai sikat yang lebih keras.

Kami juga menyediakan kumpulan gambar dp bbm idul adha lengkap dengan dp bbm idul adha lucu juga ada dp bbm idul adha 2016 kemudian terkait gambar dp bbm idul adha 1437 h dan yang terakhir dp bbm idul adha terbaru khusus untuk anda.

2. Kuman

Lantaran dipakai keseharian, lumrah apabila keyboard anda jadi " ladang " berkembang biak beragam jenis kuman. Untuk hal semacam ini, anda baiknya hindari product desinfektan yang memiliki kandungan elemen etil serta tambah baik memakai alkohol mengandung isopropil.

Mengapa tambah baik isopropil? Sebab kandungan kimia elemen etil bakal mengikis huruf-huruf di keyboard anda. Batas aman alkohol yang bisa anda pakai yaitu 60 % atau lebih.

Pakai cotton bud atau kain yang telah anda basahi dengan larutan pembersih. Gosok permukaan tombol keyboard dengan cara rata untuk sisi atas keyboard, serta cotton bud untuk sisi-sisinya.

Bersihkan keyboard waktu terserang air

3. Tumpahan Air

Adakah yang lebih jelek dari pada tombol keyboard lengket? Menumpahkan kopi atau soda ke atas keyboard yaitu hal terburuk yang mungkin saja berlangsung. Hal pertama yang butuh anda kerjakan yaitu mencabut keyboard dari computer.

Walaupun beberapa orang bersihkan keyboard ketika masih tetap dalam kondisi basah, baiknya anda mengeringkannya terlebih dulu.

Sesudah kering, untuk menyingkirkan cairan yang menempel di tombol, baiknya anda mencopot tombol satu per satu. Hal semacam ini dikerjakan supaya tombol keyboard bisa dibikin bersih dengan baik serta lebih gampang waktu bakal kembali dipasang.

Sebagai pelengkap kami hadirkan pula seputar dp bbm tahun baru lalu ada dp bbm tahun baru 2017 selanjutnya kami sediakan dp bbm happy new year untuk kita yang merayakan dp bbm tahun baru lucu serta terakhir dp bbm tahun baru bergerak sebagai pelengkapnya

Bagaimana caranya melepas tombol keyboard dengan gampang? Untuk keyboard computer, anda dapat memakai pisau atau obeng pipih untuk melepas tombol keyboard dari sisinya. Janganlah sangat banyak memakai tenaga, lantaran tombol keyboard bakal lepas dengan gampang.

Untuk keyboard laptop, anda cukup memakai kuku jari untuk melepas tombol keyboard. Hati-hatilah waktu anda melepas tombol keyboard, lantaran mekanisme tombol rawan patah.

Sesudah dilepaskan, anda dapat memakai kain basah terlebih dulu untuk mengeringkan bebrapa sisi yang basah. Sesudah kering anda dapat memakai alkohol untuk bersihkan basic keyboard.

Untuk bersihkan tombol keyboard, anda dapat merendamnya di air hangat. Janganlah lupa mengeringkan tombol itu sebelumnya anda memasangnya kembali.