Gadget Mito Bezeeles Akan Datang Dengan Harga Super Murah

Smartphone dengan monitor FullView biasanya dibandrol dengan harga relatif mahal. Untuk membidik pasar yang lebih luas, Mito menjawab keperluan piranti kekinian dengan harga dapat dijangkau melalui seri FullView A21.

Untuk di ketahui, smartphone dengan tehnologi FullView memberi penampilan monitor semakin besar serta luas, dengan ukuran piranti lebih memanjang akan tetapi tidak membuat body smartphone bongsor karena bezel didesain lebih tipis (bezeless).

FullView A21 sendiri diberi tehnologi mutakhir dengan detail tinggi, akan tetapi dengan harga yang masih ramah di kantong.

“Untuk tampil bagus tidak mesti mahal, buktinya ialah FullView A21 yang searah dengan prinsip Mito Mobile mendatangkan produk berkualitas serta harga dapat dijangkau untuk penduduk Indonesia, ” kata Hansen, CEO Mito Smartphone dalam keterangannya, Rabu (22/8/2018).

Menurut Hansen, FullView A21 akan mengambil perhatian customer di Indonesia karena ada dengan design menarik serta detail oke, seperti monitor FullView 5, 7 inci yang begitu nyaman untuk nikmati content multimedia, processor Quad Core 1, 3Ghz, RAM 1GB, skema operasi Android 7. 0, serta beberapa tehnologi mutakhir yang lain termasuk juga face unlock serta finger print.

“Kami meyakini Mito FullView A21 akan menarik minat penduduk Indonesia. Ditambah dengan harga nya yang begitu dapat dijangkau, dibawah Rp 1 juta-an, ” tuturnya.

Mito FullView A21 disuntik dengan beberapa feature mutakhir. Menggunakan skema operasi Android 7. 0, pemakai dapat nikmati banyak aplikasi serta gim.

Smartphone ini mempunyai feature Smart Wakeup yang bila diaktifkan lewat menu Settings, akan memberi akses cepat ke menu spesifik.

Contohnya, bila ingin aktifkan monitor hp dalam keadaan terkunci serta monitor off, cuma lewat cara menyentuh monitor sekitar 2x.

Lalu untuk menggerakkan camera dengan menulis seperti huruf “C” di monitor, dengarkan musik cukup hanya menulis huruf “M” dan lain-lain. Pemakai dapat mengaturnya di menu Settings > Smart Wakeup.

Baca juga : dp bbm tahun baru 2019

Lihat juga : sms tahun baru 2019

Sesaat buat yang suka memphoto, hp ini diberi dengan dua camera. Camera utama atau belakang mempunyai resolusi 8MP serta diperlengkapi feature LED Flash serta autofocus. Semnetara dibagian depan, ada camera selfir 8MP.

Untuk mendukung semua kegiatan, smartphone ini diberi baterei 2900mAh. Baterainya dapat dilepaskan pasang hingga mempermudah bila ingin bertukar baterei di masa datang.