Banyak Pilihan Rumah Dengan Harga Kisaran 100 Jutaan Berikut

Bulan ini bakal digelar pameran property paling besar di Indonesia ialah IIPEX 2019.

Dibuat dari sinergi REI dengan Rumah serta Dyandra Promosindo. Press conference udah dilaksanakan pada 5 September berbarengan relasi media di Restoran Kembang Goela, Jakarta Selatan

Acara ini dikunjungi oleh Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Ganie, Country Eksekutif Rumah. Com Marine Novita serta Direktur Dyandra Promosindo Michael Bayu yg pula sebagai kolaborator dalam pameran property paling besar ini.

Saya sangat percaya dengan sinergi tiga ini Dyandra Promosindo, Rumah. com, serta REI bakal sukses, " kata Hari Ganie.

Jadi pameran property paling besar serta pertama di Indonesia, acara bakal diselenggarakan bersama-sama di empat kota ialah Jakarta, Bali, Medan serta Surabaya.

Buat di Jakarta, pameran bakal diselenggarakan mulai 21 – 29 September 2019 di di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) .

Digelar saat 9 hari, IIPEX 2019 bukan hanya harga keramik lantai di ramaikan oleh hadirnya beberapa ratus developer lokal, namun pun developer asing dengan pelbagai pilihan property internasional.

Michael Bayu bertindak sebagai Direktur Dyandra Promosindo mengemukakan, " Ada 200 pengembang, 1000 proyek property.

Tahun saat ini tambah banyak proyek property middle low, lantaran milenial tambah banyak berjalan-jalan ketimbang investasi property terkini ketimbang tahun yang kemarin. "

Dari segi properti seeker, menurut Country Eksekutif Rumah. com Marine Novita, " Salah satunya hal khusus buat beli rumah yaitu akses ke public transportation di luar jakarta tak jadi masalah asal ada akses transportasi. "

Dalam pameran ini pun bakal dikunjungi oleh developer property yg berbasiskan TOD (Transit Oriented Development) dengan beraneka program harga tv led menarik seperti DP 0%, cashback, angsuran serta yang lain.

Developer kawakan akan juga datang berubah menjadi peserta pameran antara lain PT Jaya Real Property, Ciputra Development, Perum Perumnas, Gapura Sempurna, Metland, Jababeka Pollux Properties Indonesia, Wika Realty, Swan City, sampai PP Property.

Ada yg beda di pameran kesempatan ini, booth FastKey jadi sisi dari Rumah. Com bakal mendukung costumer menyaksikan serta beli property di luar Jakarta dengan cara terperinci.

Country Eksekutif Rumah Marine Novita menggatakan, " Ada dua perihal, internasional property expo, kita undang developer internasional ialah dari thailand, yg ke dua developer semua turut dari yg low, menengah, sampai atas. "

" Even ini dibikin buat menyebut investor buat kembali menancapkan investasi di Indonesia. " pungkasnya.

Singgahi Indonesia International Properti Expo 2019 (IIPEX 2019) mulai 21-29 September 2019 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) .